Minggu, 05 Mei 2013

Becoming SMART

Berjalan tanpa nahkoda membuat kita lebih bersemangat untuk berkarya. Memacu semangat dan mengasah kreatifitas yang kita punya, karena tiada hari tanpa henti selalu berinovasi. Ada asumsi yang mengatakan jika tidak ada nahkoda disatu kapal, mana mungkin kapal tersebut dapat berjalan dan menemukan jalannya. Kapal yang sedianya dapat mulus dan berlabuh ditepian sudah sepatutnya diberikan nahkoda yang memiliki tujuan untuk menepis segala anggapan bahwa kapal tersebut akan selamat dan berhasil menjemput impian.  

Inovasi dengan nahkoda = sukses
Inovasi tanpa nahkoda = sukses...tapi?
Inovasi dengan nahkoda dan awak = super sukses  

Inovasi dengan nahkoda dikategorikan sukses karena sudah barang tentu akan mengantarkan kapal sampai kepada tempat tujuan dengan arah yang sudah ditentukan sebelumnya, seluruh isi awak kapal menjadi punya arah yang terang untuk melanjutkan ekspedisi selanjutnya.penantian panjang dari seluruh awak kapal untuk menemukan jalannya dapat terjawab sudah dengan seluruh inovasi yang diarahkan dengan baik oleh nahkoda kapal.

Inovasi tanpa nahkoda sukses sih, tapi?? Ehm...cuma butuh effort ekstra ni dari para awak kapal untuk menghasilkan inovasi tiada henti di setiap hari. Beragam cara pun dilakukan untuk tetap bisa mengantarkan kapal sampai ke tempat tujuan. Walaupun di tengah perjalanan terjadi banyak halangan juga rintangan tetap harus mengusahakan yang terbaik dari satu pencapaian.  

Inovasi dengan nahkoda dan awak memunculkan spirit baru untuk para awak kapal dengan ikut bersama mengarungi tempat tujuan. Susah ataupun senang nahkoda kapal ikut terus mendampingi dan mendukung setiap keputusan yang diambil oleh para awak kapal sekalian. Keputusan bersama ini yang menyebabkan perjalanan terasa sangat menyenangkan, terasa mudah untuk ditaklukan juga dipertanggungjawabkan. Setiap impian pastilah melewati banyak tantangan, tinggal bagaiamana nahkoda berekasi menampung segala inovasi dari para awak kapal untuk menuju kesukesan yang SMART. (specific), (measurable), (achievable), (realistic), (time-bound).  

-There is no word better than inovation to reach our goals-

@siloam hospital waiting my wife check our baby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan pesan, komentar,kritik atau saran