Kamis, 17 Maret 2011

1x60 Menit (part2)


Hampir setaonan kali ye?? gue gk nongol-nongol lagi di mari, baeklah lanjut dari episode sebelonnya nih 1x60 (part 1). kalo di pikir-pikir..em..kite lewat jalan tol buat hindarin macet kan? di Jakarta malahan kita dibuat macet karenanya. jaelah!!! jalur berikut yang nyusahin orang-orang kalo ngelintas ampe tiada batas masuk tol kebon jeruk. gak tau kenapa ne jalan sering banget dibuat brenti orang-orang yang mau lanjut ke angkot berikutnya (alias tempat singgah tuker muat orang).
Tersendat karena jalan padat dilanjutkan ke pusat kemacetan jakarta khusus buat awak penumpang ataupun peyupir kendaraan pribadi dari Serang, Tangerang, Cileduk, Bonjer (kebon jeruk), dan sekitarnya yang mulai kesel ndirian di daerah yang namanya TOMANG. (bujug dah ne tol bikin ribet dan gak sabaran bawaanya) MACET BANGET!! kenapa bisa macet? selidik punya selidik ternyata ne jalan kebagi jadi kurang lebih 7-8 jalur buat sampe tujuannya masing-masing.
Ada yang mau ke arah SLIPI, ada lagi yang coba-coba ke arah BONJER, ada-ada aja yang mau ke arah SENEN alias ke tempat ngantor gue sekarang. arah ntu salah 3 dari 7-8 jalur yang ada. banyak banget kan?? gmane kite bisa jalan,,,hadoooh,, lewat pusat "biang"nya macet agak lega'an dikit sih bisa lanjut selonjorin bodi lagi ke kolong jok. duh nikmatnya saat-saat beginian nih? :)bisa ngayal-ngayal dikit punya pintu kemana aje sekejap nyampe ngantor sebentaran lagi udah ada di rumah.haha "berharap sambil menaikan alis dikit-dikit dengan mata yang berbinar-binar" lah itu mah kaga berangkat kantor namanya? berangkat dari tempat tidur ke kamar sebelahnya buat tiduran pules banget plus iler ngeces gak berhenti.
Finally..sampe lah gw ke Harmony yang udah gak ada macet lagi,.tinggal bablas sampe ke kantor. asiiiiiiiiiiik. moga-moga MACET JAKARTA bisa diilangin dah dari muka Bumi Indonesia ini,, JAKARTA OH JAKARTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan pesan, komentar,kritik atau saran