Rabu, 30 Maret 2011

Tragedi "UNO", duo, tigo...

hadooooooooh....pagi buta gw nyari "name tag" kantor kaga ketemu-temu lagi? perasaan tadi malem abis balik langsung gw taro tas dah, ato biasanya gw tinggalin depan komputer di kantor kali?hm.....tau ah!! cuma suer! ne hari tuh name ketek mendadak "dissapear" ilang ditelan adek gw apa?? oh no, tak mungkin...tar subuh dia mendadak susah B.A.B karena mampet pantatnya ama nih benda. (kebiasaan doi kalo abis bangun tidur langsung cess...pleng ah.) haha.. :D.

yup hasil searching dan riset gw sih menunjukkan kalo ne kartu keselip d lemari ato meja belajar? ubek-ubek ampe kurang lebih subuh ketemu subuh lagi (lebay alay jijay mulai,...) pun saya lakukan and finally saya menemukan secercah harapan yang tak kan pernah padam dirundung zaman. opo meneh iki?? tset,,,di cabut dari tumpukan berkas keselip dah tuh kartu legendaris yang kalo dikenang emang sadis. It was UNO CARD beibeh..senyum geli-geli sendiri dah gw kalo mengenang nih kartu.



picasa.google.com


Gue berasa back to past aja pas megang kartu nan sakral ini, karena banyak menelan korban yang berjatuhan "sungguh terlalu "... Mulai dari temen SMA, temen kuliah, ampe temennya-temen juga jadi korban ame nih kartu kupret. :D. jaman dulu pas SMA kelas atu gue nyang jadi korban ketidakadilan daripadanya keberadaan kartu tersebut. sue dah!! lah namanya juga newbie wajar kalo gue dikeroyok dan jadi bulan-bulan karena telat teriak kalimat indah "UNO" kalo kartu lo tinggal atu-atunya di dunia ini, inget tuh pelajaran berharga kalo mo maen kartu UNO , ama jangan sampe lo iseng pas lagi maen lo keceplosan dah teriak kata jorok alias "UNO". huahua..bakalan bejibun lo punya banyak koleksi kartu berwarna.

Belajar dari pengalaman pait yang gue pernah alamin saat kekejaman penyiksaan sewaktu jaman matematika masih bab "sinus cosinus dan tangen". Gue benamkan tekad untuk belajar bermain UNO dengan baik dan benar, huahua..(orang mah belajar sekolah di getolin kali..). skip sampe masuk kuliah lama bet emang gue gk nemuin orang-orang pada maenin UNO, alkisah pada suatu malam datanglah teman kosan gue dengan petangtang-dan petengteng bawa segepok kartu yang sudah lama tidak terlihat itu. Oh no...tidak!! apakah gue bakalan ngulangin nasib yang sama sewaktu SMA dulu?? disuruh lompat dari jurang terdalam pergi dan tak kembali..kupret!!.

Dengan Modal tekad kuat dan menu latihan yang disuguhkan setiap harinya dari pakar UNO tingkat dunia, akhirnya gue beranikan diri untuk menghampiri sohib gue dan bilang "the game is begin yeah" (nada berat suara bonekanya THE SAW). permainan pun dimulai...4 pemuda memble tapi kece menujukkan aksinya,keringat bercampur debu menjadi satu dalam perhelatan akbar, seperti biasa hal yang sering kelupaan kalo lagi pas maen, ada yg lupa sebut UNO, ada yg Nyebut Uno duluan sebelum kartu abis tak bersisa, dan ada yang meratapi nasib karena sudah tau takdirnya akan dijadikan "kambing guling" kita di malam itu. ahaha..

Menanti harap dengan cemas seorang pria muda gagah perkasa calon diplomat yang tak kuasa menahan tawa akhirnya harus kena juga kita "perkosa"...haha..perjanijan diawal kita sepakatin hukuman pertama kudu KAYANG, "kayang means posisi telungkup dengan kepala dibawah badan tetep tegap sedia kala" hehe mangap kalo salah?? dengan pake helm di kepala, huahua sumpeh yang ini ngakak abis dah kita pada kalo disuruh reka adegan ulang menggunakan pemeran sebenarnya. sumpeh kocak abiz..gk abis pikir kite ya klo suruh balik ke hari itu? ogah bet dah...

Hukuman demi hukuman mulai berjatuhan, mulai dari jalan jongkok, nyebur ke kolam belakang ibu kosan iyuuh.bau!! ampe mandi tengah malem sambil keramas di atas atep ruangan biasa kita nonton TV...weleh-weleh anak kuliahan kagak ada kerjanya kali ya??. Tiap hari berasa libur mulu jarang berangkat ke kampus. gimana mo lulus? baru sampe depan kampus langsung cabcus..kikiki..


jiah...jadi cerita panjang x lebar dia. kadang-kadang kalo gue pikir benar juga tuh ya apa kata pepatah "manis untuk dikenang pait bet dah buat diulang". senyum-senyum geli tersipu malu gue pun harus pupus sudah, karena keingetan lagi korek-korek cari dimanakah "name tag" berada? inget boleh inget ternyata tertinggal di kantor. hadeuh..buru-buru dah cari d laci kantor..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan pesan, komentar,kritik atau saran