Senin, 30 Desember 2013

#statustemen-temen episode (pecel cinta)

Setau gue pecel itu menu makanan paling ajip dah, tapi uniknya kenapa sohib gue mau makan menu "pecel cinta". Gue yakin doi lagi kangen berat ni ama pujaan hati tercintanya. sampe-sampe kepengen bet nyobain menu pecel cinta. Kalo gue boleh membayangkan dan berimajinasi kira-kira rasa pecel cinta itu kaya "hati aku dan hati kamu diaduk-aduk di campur gula jawa dikit ama cabe rawit 3 biji rasanya pedes, manis kayak cinta kamu ke aku #eaaakakak. Mungkin juga doi lagi pengen dibuatin pecel gak pake "L" --> "Lama" tapi yang dibikin pake cinta, uhuiiii.... #Prikitiwsaltojungkirbalik

Roman-romanya kalo berbisnis dengan tagline menu #pecelcinta sebagai andalan bakalan laris di pasaran kawula muda yang sedang terkena penyakit malarindu atau Gahlau selalu tiada berujung jua..hihi. Sabar aje y sob sembari nunggu gue buka warung makan yang ada menu #pecelcinta'nya tar gw infoin lewat socmed dah kalo udah launching.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan pesan, komentar,kritik atau saran