Rabu, 01 Januari 2014

2014

Banyak harapan dan cita2 yang gue simpen di tiap taonnya, mulai dari soal pekerjaan, jodoh,  karir, keluarga, dan remeh temeh pemenuhan sandang pangan dan papan.  Alhamdulillah pelan-pelan satu persatu bisa terlaksana dengan baik. Rencana yang masih tertunda dan menjadi doa serta harapan biarlah menjadi misteri dan tetap berusaha untuk mencicil ketertinggalannya.  Bahwasannya tidak ada mimpi yang tidak bisa diwujudkan, asalkan kita mau bersungguh-sungguh untuk berusaha dan berdoa mengejarnya.

Begitupun Untuk mau memulai menulis apa pun yang tercatat di blog ini, perlu niat dan tekad yang kuat buat realisasikannya. Ada aja seribu alesan gak mau ngeposting tulisan di tiap harinya. Tadi malah gue hampir melupakan niatan projek #365tulisan yang sempet udah gue tulis di akhir tahun 2013. Hehe...piss pemirsa2 saya malas bet utk berbagi cerita di tiap harinya, bsok kyknya bakalan ada reminder dimana-mana utk ngingetin ud berbagi belum ya gue dengan temen2, saudara, sahabat dan rekan kerja. Semoga niatan baik gue buat berbagi lewat tulisan di tahun ini bisa terwujud. Aamiin

Mungkin kalimat indah yang bisa menjadi penutup tulisan ini bisa diterapin ampe 2014 berakhir ya... "ikatlah ilmu dengan menuliskannya".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan pesan, komentar,kritik atau saran