Selasa, 05 April 2011

DuniaTak Selebar Daun Kelor "terima kasih Tuanku Imam Bonjol"

Finally...gajian pun tiba, aseeeeeeeeeek!!! walopun nasib gue udeh terseok-seok kemaren dengan duit satu lembar di dompet bergambar "Tuanku Imam Bonjol" gue beranikan diri untuk ikutan mobil jemputan dari kantor. sepanjang jalan gue bedoa mudah-mudahan kaga di suruh turun gara-gara duit gue cuma selembar gambar Imam Bonjol,hihi... :D. bagusan "Jhon" klo disuruh turun dengan sopan klo mendadak ban kempes dijalan dan penumpang lain naik angkot ato bus yg laen. trus gw naek paan yah?? mane satu bus blom ada yg kenal banget lagi..ape gue keluarin jurus melas tak berbekas abis nitip dikulkas,,huahua,, :) tuk minjem duit bsoknya baru gue ganti. gue sempet mikir agak canggih dikit sih kemaren? klo misalkan doku udah gk ada di kantong gue bakalan ikut2an ibu-ibu yang lagi bawa barang belanja banyak untuk gue bawain tuh belanjaannya yang sempet dibawa-bawa ke kantor.Untungnya sepanjang jalan kenangan kita kan selalu bergandeng tangan (jiah apaan sih nih?) tak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Walopun harus duduk dengan posisi terbalik dengan kepala menghadap belakang dan menempari posisi khusus di atas sound bus gede...haha,,yang ada puyeng pala ampe rumah.Sumpeh...It's beautiful day with Deg-DEg"kan Experience..thanks to "Tuanku Imam Bonjol" for saving my trip cost.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan pesan, komentar,kritik atau saran