Selasa, 03 Mei 2011

Hilang Arah -->?<--

taken from my design

Sedang tidak bersemangat!!! itu yang gue lagi alamin saat ini.Damn..Padahal 1 bulan yang lalu gue berasa udeh nemuin "passion" yang cocok ama daily activity yang biasa gue lakuin, cuma gue balik mikir aja nih karang? kehilangan arah gak selamanya kehilangan motivasi lo buat maju dan berpikir satu langkan kedepan buat fokus ama yang lo jalanin. John-john banyak amat sih permintaan lo?? well..mau gak mau gue kudu jalanin dengan kondisi yang serba "baiklah" dan "seterusnya".

Obral boleh obrol kemarin sempet ngutip nice quotes dari @reneCC when was the last time you asked "how are you" to your self? bujug..gue cuma bisa blah-bleh-bloh dibuat puyeng ne dengan pertanyaan. iya yah kapan terakhir kali gue berasa nanya diri sendiri? apalagi urusan soal passion beuh...kaga nyambung dah ama yang gue jalanin sekarang. hopefully passion yang awal banget udah gue tanem bakal nemuin jalannya, karena gue percaya segala sesuatu yang kita usahain bakal ketemu ujungnya juga. Semoga....

We are here to find lives we can love in order to be happy. We are here to live a life that matters to us as God's creature. _Rene Suhardono_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan pesan, komentar,kritik atau saran