Jumat, 27 Mei 2011

Mens Sana In Corpore Sano

Hadeeh,,,jadi juga gue posting tulisan ini. Mens Sana In Corpore Sano yang artinya (Maen kesana di tungguin di Sono)..buahaha..ngarang aje lo john-john :P, dalam arti sebenarnya yang berati "Di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula", beuh mantab gak tuh filosofi dari artinya. Seperti posting gue kemaren soal habitual di hari jumat kemaren, ada kebiasan baru di kantor kalo tiap jumat kudu dilaksanain ritual olahraga pagi guna menciptakan pegawai yang berbadan sehat, taat kepada peraturan, baik hati, dan tidak sombong?? (macem apa pula ini john?) sesuai dengan arahan dan peraturan Mr. Minister.

Olah raga kaga ada jadwal buat mulainya, dan disarankan untuk kembali duduk di meja tepat pukul 08.15 Teng. Gak kurang tapi boleh lebih dikit hehe.. Muda-mudi, tua-tui biasanya boleh pilih untuk kegiatan olahraganya ada yang kumpul basamo dan lari keliling lapangan banteng sampe 1x24 jam hihi...lo kata pelatihan hansip?? ato ikut senam dengan ibu-ibu dan bapak-bapak di gedung Daendeles. Rute lari gak begitu banyak di kelilingin paling 3-5 puteran itu juga udah megap-megap alias bisa K.O ditempat dah kalo lari plus ngobrol. fiuh..

Dan kalo senam..beuh mantab cing, menguras tenaga plus kudu ikut gerakan cepet dari ibu-ibu dan bapak atlet senam yang lincah abis,.Koleksi lagu trendi masa gitu pun dikeluarin sama instruktur senamnya mulai dari lagunya si briptu, ampe ke lagu ajojing gile. Lelah sudah berolahraga untuk hari ini moga-moga kesehatan selalu ade buat kita yang senantiasa berbuat baik dan bersabar untuk hari ini dan seterusnya. Harapan untuk mensosialisasikan pegawai yang memiliki badan sehat dan jiwa yang sehat pula dengan olahraga salah satunya bakalan nyantol dan keingetan lewat pilosopi "Mens Sana In Corpore Sano = Maen kesana di tungguin di Sono".

Adios Parantos Nomos.. :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan pesan, komentar,kritik atau saran